Donor Darah, OPD BUMD & BUMN Kota Magelang Sumbang 102 Kantong Darah


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk memperingati Hari Jadi Kota Magelang Tahun 2020 dan untuk membantu pemenuhan kebutuhan darah, Panitia Hari Jadi bekerjasama dengan Unit  Donor Darah ( UDD) Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Magelang  menyelenggarakan bakti sosial berupa donor darah. 

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada  CERITARELAWAN.id  mengatakan Acara dilaksanakan pada hari selasa, (10/03/2020) 08.00  Wib sd selesai   bertempat  Gardena Dept Store  Kota Magelang.

Peserta dalam kegiatan ini merupakan Pendonor PMI yang berasal dari  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) BUMD, BUMN  Kota Magelang, Donor Darah ini  merupakan agenda rutin dilaksanakan  setiap tahunnya setiap  event  setiap  memperingati Hari Jadi Kota Magelang, setelah melalui seleksi sebanyak seratus dua orng yang lolos.

Atas nama PMI mengucapkan sselamat Hari Jadi Kota Magelang terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI Kota Magelang untuk selalu menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan, perlu kami sampaikan di hari libur UDD PMI Kota Magelang tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau berdonor darah maupun yang sedang membutuhkan. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Donor Darah, OPD BUMD & BUMN Kota Magelang Sumbang 102 Kantong Darah"

Get new posts by email: