Dukung Pemkot Lawan Covid-19, PMI Kota Magelang Bantu Masker & Handsanitizer


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Sabtu, 28/3/2020 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang  memberikan bantuan berupa Handsanitizer dan Air antiseptic, serta  Masker.

Bantuan tersebut diberikan di sela - sela Rapat Koordinasi dalam rangka penanganan Covid 19 di Kota Magelang yang bertempat di Pendopo Pengabdian Rumah Dinas Walikota Magelang. 

Bantuan tersebut berupa Handsanitezer sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) botol dan Masker sebanyak 20 (dua puluh) dos.

Bantuan diterima oleh Kapolres Magelang Kota AKBP. Nugroho Ari Setyawan S.I.K.M.M CFE dan diserahkan oleh Walikota Magelang Ir.H.Sigit Widionindito,M.T didampingi Ketua PMI Kota Magelang Sumartono,S.E.M.M. 

Walikota Magelang mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh PMI Kota Magelang. 

Selain bantuan yang diberikan kepada kepolisisan PMI Kota Magelang juga memberikan bantuan berupa air Antiseptic sebanyak 1.250 (Seribu dua ratus lima puluh) botol kepada para pedagang di pasar -pasar  di Kota Magelang. 

Bantuan diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan  Perdagangan  Kota Magelang yaitu Drs. Catur Budi Fajar Sumarmo, MM.

Sebelumnya PMI Kota Magelang juga sudah memberikan bantuan Air Antiseptic sebanyak 500 (Lima ratus) botol yang diserahkan di Kantor UPT. Pasar Rejowinangun Kota Magelang pada tanggal 26 /3/2020 . 

Bantuan ini merupakan upaya PMI Kota Magelang dalam membantu  penanganan dan pencegahan Covid 19. (humas/amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close