Evaluasi Program, PMI Kecamatan Tangerang & Karawaci Gelar Musyawarah Kerja


CERITARELAWAN.id, TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci menggelar Musyawarah Kerja tahun 2020,yang dilaksanakan di aula kecamatan. Jum'at, 13/03/2020.

Musyawarah kerja tersebut diharapkan bisa meluncurkan program-program dan ide-ide yang mendekatkan masyarakat.

“PMI bagian dari masyarakat untuk masyarakat. Dengan dirumuskan program kerja ini, PMI semakin dekat kepada masyarakat dan dicintai masyarakat,” terang Ketua PMI Kota Tangerang, Kuswarsa saat membuka musyawarah kerja di aula kecamatan, Kota Tangerang.

Selain itu, Kuswarsa juga berharap, agar Palang Merah Indonesia di semua unsur bisa bekerjasama dengan Pemerintah kecamatan yang ada di Kota Tangerang dalam segala bidang khususnya bidang kemanusiaan.

“Pemkot Tangerang sudah banyak memberikan sumbangsih terhadap kemajuan PMI dan Walikota Tangerang merupakan pelindung yang baik bagi PMI Kota Kota Tangerang,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kecamatan Tangerang Rosyadi dalam program Tahun 2020 kami focus untuk bentuk kampuang siaga bencan, relawan siaga bencana dan KSR Perti yang baru saja di resmikan oleh ketua PMI Kota Tangerang.

Selain itu PMI Kecamatan Tangerang, PMI kecamatan Karawaci juga merancang program-program yang terhadap masyarakat seperti pembetukan tim siaga berbasis masyarakat ( SIBAT ), pembinaan relawan muda di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Karawaci ungkap Edi Hafas ketua PMI Kecamatan Karawaci. 

Camat Karawaci Tihar dalam sambutannya berpesan agar nanti dalam menyusun program kerja harus berpihak kepada masyarak dan selamat bermusyawarah kerja, salam kemanusiaan,” pungkasnya. (humas/amin) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url