Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Kediri Gelar Apel di Radio Andika


CERITARELAWAN.id, KEDIRI - Sebagai bentuk sinergi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 hari inisrabu, (18/03/2020) Pemerintah Kota Kediri menggelar ini apel bersama bertempat di halaman Radio ANDIKA Kediri.

Apel diikuti oleh Satpol PP Kota Kediri, Dinas Kesehatan Kota Kediri, PMI Kota Kediri, Tim Rescue Kediri Raya dan dari BPBD Kota Kediri. Dalam apel bersama itu, saling berkomitmen untuk menanggulangi virus corona (Covid 19).

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, bersinergi dengan Radio ANDIKA, melakukan sosialisasi pada masyarakat dengan memberikan surat edaran dari Walikota Kediri ABDULLAH ABUBAKAR yang berisi agar masyarakat tidak panik dengan adanya virus corona (covid 19). Selain itu, masyarakat juga harus dibiasakan untuk hidup sehat.

ALFAN SUGIYANTO Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Kediri mengatakan,  pemahaman masyarakat terkait pencegahan virus corona (covid 19) semakin bagus. 

Tahap pencegahan juga sudah dilakukan Dinas Kesehatan Kota Kediri. Diharapkan dengan adanya sinergitas dapat bersama-sama untuk melakukan penanganan dan pencegahan virus corona covid 19.  (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Kediri Gelar Apel di Radio Andika "

Get new posts by email: