Peduli Sesama, KSR PMI Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta di Magelang Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.id MAGELANG - Untuk membantu pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan darah, Korps Sukarela PMI Unit Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang Jurusan Peternakan  bekerjasama dengan Unit  Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang  menyelenggarakan bakti sosial berupa donor darah. 

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada  CERITARELAWAN.id  mengatakan Acara dilaksanakan pada hari rabu, (11/03/2020) Pukul 09.00 - selesai. bertempat Auditorium Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta - Magelang  jurusan Peternakan Yogyakarta - Magelang.

Peserta dalam kegiatan ini merupakan Pendonor PMI yang berasal dari Dosen, Staf dan Mahasiswa. Setelah melalui seleksi dalam kegiatan bhakti sosial donor darah ini ada enam puluh sembilan orang yang lolos.

Atas nama PMI mengucapkan terimakasih kepada Korps Sukarela PMI Unit Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang Jurusan Peternakan yang telah memberikan kepercayaan kepada PMI Kota Magelang untuk menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan, perlu kami sampaikan di hari libur UDD PMI Kota Magelang tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau berdonor darah maupun yang sedang membutuhkan. Pungkasnya (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url