PMI Jakarta Utara Semprot Disinfektan Kelurahan Kapuk Muara


CERITARELAWAN.id, JAKARTA - Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Utara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di halaman dan ruangan Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, selasa, (17/03/2020). 

Hazmi humas PMI Jakarta Utara mengatakan penyemprotan dilakukan untuk mencengah penyebaran Corona Virus Disease COVID-19.

Dalam penyemprotan ini menggunakan dua tabung tangki semprot petugas menyisir halaman,  ruangan staf, area parkir, dan sejumlah titik lain.
Selain di Kelurahan Kapuk Muara sebelumnya PMI juga sudah melakukan penyemprotan di beberapa tempat termasuk di kantor Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (14/03/2020).
Dengan penyemprotan diharapkan upaya ini juga bisa memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat luas khususnya masyarakat yang berada di Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Jakarta Utara Semprot Disinfektan Kelurahan Kapuk Muara"

Get new posts by email: