PMI Kota Magelang Bantu Vitamin, Handsanitizer & Masker Warga Kemirirejo & Kedungsari


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona covid-19 hari ini minggu, (29/3/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa vitamin, handsanitizer dan masker.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan sasaran kali ini RW. 8 kelurahan Kemirirejo dan RW 2 kelurahan kedungsari Kota Magelang. 

Agung mengungkapkan bantuan diserahkan secara langsung oleh Drs,Joko Budiyono,M.M Sekretaris Daerah  (Sekda)  Kota Magelang yang juga Ketua Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 di Kota Magelang didampingi oleh Ketua PMI Kota Magelang Sumartono,S.E.M.M.   

Paket bantuan yang diserahkan berupa 1 box Vitamin, Handsanitezer sebanyak 150 (seratus Lima puluh) Botol dan 100 (seratus) pcs Masker. Tambahnya

Disamping memberikan bantuan, Tim Gugus tugas bersama PMI juga meninjau masyarakat Kota Magelang yg sedang  mengadakan gerakan serentak kerjabakti dan penyemprotan Desinfektan di wilayah masing dalam upaya pencegahan serta  penanganan Covid 19 di Kota Magelang. Pungkasnya(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Kota Magelang Bantu Vitamin, Handsanitizer & Masker Warga Kemirirejo & Kedungsari"

BACA JUGA
close