Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PMI Ponorogo Bantu Korban Kebakaran di Desa Blembem


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo merespon kejadian kebakaran yang terjadi pada yang terjadi pada hari senin, (09/03/2020) pukul 18.00 wib. di RT. 01 rw 08 Dukuh Tunjungan, Desa Blembem Kecamatan Jambon Ponorogo


M. NUR AMIN ZABIDI Staf Markas PMI Kabupaten Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan untuk meringankan beban PMI Kabupaten Ponorogo hari ini selasa, (10/03/2020) memberikan Bantuan berupa sembako kepada korban atas nama Mesirah (70 tahun) RT. 01 rw 08 Dukuh Tunjungan, Desa Blembem Kecamatan Jambon Ponorogo.

Selain dari PMI hari ini dari BPBD dan Dinsos juga memberikan bantuan logistik. Selanjutnya untuk Baznas dan Polres Ponorogo memberikan bantuan untuk pembangunan rumah.

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Ponorogo Bantu Korban Kebakaran di Desa Blembem"

BACA JUGA
close