PMI Respon Kecelakaan di Jalan Sukarno Hatta Magelang


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Dalam rangka membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan, PMI Kota Magelang hari ini minggu, (01/03/2020) menurunkan ambilans dan tim medis pada kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Sukarno Hatta Kota Magelang.


Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan PMI mendapatkan informasi melalui telpon dari masyarakat ada kecelakaan  lalulintas di di Jalan Raya Sukarno Hatta Kota Magelang.

Agung mengungkapkan posko memperoleh info bahwa kejadian sekitar jam 23.45 wib.  begitu mendengar info PMI langsung merespon ke lokasi kejadian dengan menggunakan ambulans PMI untuk melakukan evakuasi bersama masyarakat selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Magelang untuk dilakukan otopsi.

Korban diketahui bernama Hengky Kurniawan (38 tahun) alamat Dadapan, Timbulharjo, Sewon. Untuk kronologi kejadian masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian. Tambahnya

Untuk info lebih jelas tentang kejadian ini bisa menghubungi posko PMI Kota Magelang di Jalan Pahlawan No 84 Kota Magelang CALL CENTER 0293362781 atau 08999931310. Pungkasnya. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Respon Kecelakaan di Jalan Sukarno Hatta Magelang"

Get new posts by email: