Ratusan Siswa Madiun Study Tour ke Bali Dipaksa Pulang


CERITARELAWAN.id, Madiun - Sekitar 320 orang dalam rombongan study tour SMAN 1 Mejayan Kabupaten Madiun dipaksa pulang dari Pulau Bali terkait virus corona. Bupati Madiun menelepon langsung pihak sekolah.

Kepala Sekolah SMAN 1 Mejayan Yayuk Nuryanto menyampaikan jika sebelum siswanya berangkat ke Bali,  karena Bali belum ada larangan untuk berkunjung. namun hingga akhirnya dirinya mendapat kabar jika persebaran virus corona semakin cepat bahkan warga solo juga sdh ada yang terinfeksi virus corona, hingga dirinya mendapat telepon langsung dari Bupati agar memerintahkan panitia study tour kembali pulang.

Rombongan tersebut terdiri dari 306 siswa-siswi dan 14 orang panitia. Rombongan berangkat dengan tujuh bus. Saat itu, rombongan baru sampai di Tanah Lot Bali dan langsung kembali pulang.

Rombongan baru sampai Tanah Lot Bali dan langsung pulang balik karena situasi yang memang tidak memungkinkan di tengah isu corona.

Sebelumnya Bupati Madiun H Ahmad Dawami juga telah melakukan konferensi pers terkait isu corona. Bupati membenarkan telah memerintahkan rombongan study tour SMAN 1 Mejayan untuk pulang. (detik)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close