Bantu Lawan Corona, PMI Siagakan Relawan di Alon Alon Trenggalek



CERITARELAWAN.id, TRENGGALEK - Terus dan terus berbuat demi mengamankan wilayah Trenggalek terhadap virus corona agar tidak masuk dan menyebar dan menyerang masyarakat. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek siagakan relawan di Posko Pemantauan Kesehatan di area alon alon Kabupaten Trenggalek.


DR. Ir. H. Mulyadi WR, MMT Ketua PMI Kabupaten Trenggalek hari minggu, (26/04/2020) kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek selama ramadhan 1441 H ini siagakan relawan untuk membantu dan terlibat dalam layanan Posko Pemantauan Kesehatan di area alon alon Kabupaten Trenggalek yang diperuntukkan untuk kegiatan UMKM dagang Ta'jil.

Setiap pengunjung baik pembeli maupun penjual yang masuk ke area alon alon, wajib mentaati SOP kunjungan. Langkah ini diambil dalam rangka membantu pemerintah dalam pencegahan wabah virus corona covid-19 yang ada di Kabupaten Trenggalek. Terangnya


Yang dilakukan relawan PMI yaitu ikut membantu melakukan pengecekan suhu tubuh sebagai upaya screening bagi setiap pengunjung dan selalu melakukan promosi edukasi kesehatan dengan selalu menghimbau melakukan cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir yang telah disediakan. Tambahnya.

"Harapan kami, semoga segala usaha yang kami lakukan bisa memberikan hasil yang maksimal sehingga bisa menangkal dan mencegah virus corona agar tidak masuk dan menyebar di Trenggalek sehingga masyarakat terhindar dan bebas dari covid-19". Pungkasnya.(ca/humas)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bantu Lawan Corona, PMI Siagakan Relawan di Alon Alon Trenggalek"

BERITA MENARIK LAINNYA
close