Bantu Tangani Corona, PMI Kota Magelang Serahkan Bantuan Masker & APD


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang menyalurkan berupa Masker dan Baju Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan tersebut diserahkan disela sela rapat Koordinasi Gugus Tugas dalam percepatan penanganan virus corona Covid 19 di Kota Magelang. 

Rakor tersebut juga dihadiri oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD), Direktur BUMD dan Kepala Kelurahan se Kota Magelang, bertempat di ruang Adipura Kencana Kantor Walikota  Magelang. 

Sebanyak 3.800 (Tiga ribu delapan ratus) Pcs Masker dan sebanyak 110 (seratus sepuluh) buah Baju APD. 

Bantuan tersebut diserahkan kepada 17 (tujuh belas) Kepala Kelurahan  dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Magelang, setiap Kelurahan mendapatkan 220 (Dua ratus dua puluh) Pcs masker  dan 5 (Lima) buah baju APD.

Selain untuk Kelurahan masker dan APD dari PMI juga diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  Kota Magelang mendapat sebanyak 60 (enam puluh)  pcs Masker dan 25 (dua puluh lima) baju APD yang diperuntukkan petugas di pemakaman Giroloyo Magelang. 

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Magelang, Drs.Joko Budiono, M.M), didampingi oleh Sumartono,S.E. M.M  Ketua PMI Kota Magelang, kapolres Magelang Kota  dan Kasdim 0705 Magelang.


Setelah rakor di RSUD Tidar Magelang diserahkan pula  bantuan berupa Handscoon sebanyak 1.000 (seribu) Pcs, kepada RSUD Tidar Magelang yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Magelang Kota, AKPB, Nugroho Ari Setyawan , S.I.K.M ,M.CFE didampingi oleh Ketua PMI Kota Magelang dan diterima oleh Plt. Direktur RSUD Tidar Magelang Septi Milna ,S,KM. 

Bantuan  tersebut merupakan kepedulian PMI Kota Magelang, serta upaya bersama pencegahan Covid 19. (ca/humas)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close