Cinta Dalam Diam Memang Keren, Tapi Akan Jauh Lebih Keren Jika Diungkapkan - EB

Pasti semua orang pernah mengalami yang namanya cinta. Ya, cinta adalah hal yang wajar terjadi, apalagi di usia remaja.

Banyak dari remaja yang mencintai lawan jenisnya namun tidak berani mengungkapkannya. Istilah kerennya Secret Admirer atau mencintai dalam diam.

Mereka selalu berharap untuk selalu dekat dengan si dia walaupun tidak tahu apa yang dirasakannya. Berada di dekatnya pun terasa senang dan nyaman.

Mencintai dalam diam memanglah menyenangkan. Kamu tidak perlu risau saat dekat dengannya karena dia tidak tahu perasaanmu. Sehingga, kamu bisa leluasa mendekat tanpa ada rasa canggung yang tiba-tiba muncul.

Namun, ada kalanya mencintai dalam diam malah membuatmu sakit. Si dia tidak ada perasaan untuk menjaga perasaanmu karena tidak tahu menahu tentangmu. Akibatnya, kamu hanya bisa menahan sakit hati ketika dia bersama dengan orang lain, karena mau cemburu pun tiada hak.

Meskipun mencintai dalam diam adalah hal yang wajar,namun akan menjadi salah jika kamu tidak pernah mengungkapkannya. Kamu hanya akan merasakan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Bukan salahnya yang jahat tidak memperhatikanmu, namun salahmu sendiri yang tidak memberitahunya.

Tentu saja, segala sesuatunya akan berubah jika benar benar diungkapkan. Kemungkinannya ada dua, yaitu kalian akan menjadi canggung dan saling menjauh, atau dia ternyata juga menyukaimu selama ini.

Jika dia mulai menjauh, sudah pasti dia tidak memiliki perasaan terhadapmu. Di sini, kamu akan benar benar merasakan cinta sebelah tangan. Sakit memang kehilangan harapan untuk bisa bersamanya dan menjalin hubungan, namun itu mungkin yang terbaik.

Jika dia ternyata juga memendam perasaan terhadapmu, selamat, cintamu mungkin saja tidak sia sia. Masih ada kesempatan untuk menjalin hubungan bersamanya dan saling menjaga perasaan satu sama lain.

Post a Comment for "Cinta Dalam Diam Memang Keren, Tapi Akan Jauh Lebih Keren Jika Diungkapkan - EB"

BERITA MENARIK LAINNYA
close