COVID-19, FORPIS Trenggalek Bagikan Makanan Gratis


CERITARELAWAN.id , TRENGGALEK - Untuk mencari berkah dibulan suci ramadhan dan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah virus COVID-19 hari ini kamis, (30/04/2020) Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek Jawa Timur mengadakan aksi sosial kemanusiaan peduli COVID-19 berupa pembagian makanan siap saji untuk dhuafa dan masyarakat terdampak COVID-19.

Indah Julia A Koordinator Forpis  PMI Kabupaten Trenggalek kepada CERITARELAWAN.id mengatakan makanan yang kita bagikan ada 100 bungkus yang merupakan hasil donasi dari anggota Forpis dan relawan PMI Kabupaten Trenggalek.

Tujuan kegiatan ini untuk mencari berkah dibulan suci ramadhan dan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah virus COVID-19. Untuk sasarannya yaitu panti asuhan dan masyarakat yang sangat membutuhkan seperti tukang becak. terangnya.


Untuk tahun ini FORPIS PMR PMI Kabupaten Trenggalek karena adanya wabah covid-19 kita harus sosial distancing dan phisical distancing kita tiadakan kegiatan kumpul kumpul seperti buka,  tarawih dan sahur bersama semua demi mencegah wavbah covid-19.

Sementara itu, Hadi Triyono Staf PMI Kabupaten Trenggalek menambahkan semoga apa yang telah  kami berikan  bisa mengurangi beban, membawa kebahagiaan dan keberkahan untuk yang membutuhkan dan semoga segala usaha yang kita lakukan dalam mencegah penyebaran virus COVID-19 ini  bisa memberikan hasil yang maksimal sehingga masyarakat terhindar dan bebas dari virus covid-19 ini. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "COVID-19, FORPIS Trenggalek Bagikan Makanan Gratis "

BERITA MENARIK LAINNYA
close