Covid-19, LAZISNU Ponorogo – Korea Selatan Bagikan Sembako


CERITARELAWAN.id, PONOROGO– Dampak pandemi wabah virus Covid19 banyak warga masyarakat yang akhirnya membutuhkan bantuan berupa paket sembako. 

Atas Dasar itu NUCare-LazisNU Ponorogo terpanggil untuk membantu masyarakat yang bekerjasama dengan NUCare-LazisNU Korea Selatan hari rabu, (22/04/2020) membagikan sembako ke warga masyarakat yang membutuhkan.

Gus Marlin kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Ponorogo baru pertama kali ini untuk bantuan paket sembako dari LazisNU Korea Selatan di masa pandemi.
Marlin mengungkapkan bahwa dua tahun lalu untuk korban longsor Banaran Pulung juga mendapatkan donasi, akan tetapi waktu itu lewat temen Trenggalek.
Dengan adanya kegiatan ini pihaknya akan mencoba terus berkoordinasi dan bekerjasama untuk program zakat produktif kedepannya.
Marlin mencontohkan pembagian kambing untuk masyarakat kurang mampu di daerah Pinggiran di Ponorogo yang itu nanti akan bisa bergulir “Mudah-mudahan itu nanti akan klop dengan program LazisNU Korea Selatan,” Tambahnya.
Sementara itu, Igna Agus perwakilan NUCare-LazisNU Korea Selatan menambahkan untuk penyerahan di Ponorogo dilakukan sesuai dan tepat sasaran dan memenuhi target yang diharapkan dari sahabat-sahabat WNI di Korea Selatan.
“Selain di Ponorogo, LazisNU Korea Selatan juga bekerjasama dengan tiga daerah, yakni Bantul, Jawa Tengah, Ciamis Jawa Barat dan Jawa Timur di Ponorogo,” pungkasnya(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Covid-19, LAZISNU Ponorogo – Korea Selatan Bagikan Sembako"

BERITA MENARIK LAINNYA
close