Disaat PSBB Covid-19, PMI Bagikan Paket PHBS Untuk Masyarakat Benda


CERITARELAWAN.id, TANGERANG - Dalam membantu pemerintah dalam mengantisipasi penularan wabah virus corona atau Covid-19 saat dilakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) PMI Kecamatan Benda turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat Tentang PHBS.

Sasaran dalam legiatan ini ada di lima kelurahan (Belendung, Benda, Pajang, Jurumudi dan Jubar), sekaligus mendistribusikan paket PHBS berupa masker dan sabun utk cuci tangan. Rabu, (15/4/2020).

Hasbullah Ketua PMI Kecamatan Benda mengatakan teknis sosialisasi dilakukan Tim SIBAT dan Relawan yg tersebar di lima kelurahan sambil membagikan masker dan sabun utk cuci tangan. Sebagai wujud nyata peran PMI dalam mendukung program pemerintah sekaligus menunjukan eksistensi PMI dimasyarakat.

Hasil briefing pengurus dan relawan sepakat utk mendistribusikan paket PHBS kepada Camat, lurah, RT, RW, Polsek, Koramil, Petugas Puskesmas, Pengurus Masjid, dan titik lokasi PSBB yg menjadi prioritas dimasyarakat , adapun jumlah paket PHBS yg disediakan kurang lebih  800 an, Karena Aku peduli, Kamu peduli, Kita semua peduli. mari #BersamaLawanCorona. Pungkasnya. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close