Ditengah Corona, Baskoro Kades Gondowido Berbagi Sembako Untuk Sesama


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk membantu ekonomi masyarakat ditengah Badai Corona Baskoro Kepala Desa Gondowido Kecamatan Kabupaten Ponorogo terus bergerak dengan membagikan bantuan kepada maayarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dikutip pada media sosial Facebook Baskoro Widha Mandala hari ini jumat (10/04/2020) merupakan penyerahan hari ke 5 bantuan untuk masyarakat.

Bantuan ini diwujudkan karena masyarakat Desa Gondowido sangat terdampak, yg biasa jualan hasil kebun sekarang jg sangat sepi peminat, yg biasa bekerja di bangunan juga masih libur.

Baskoro merupakan Kepala Desa yang Ke 7 di Desa Gondowido ini mengungkapkan kesempatan ini saya ingin membantu masyarakat saya yg Benar-benar sangat membutuhkan, awalnya ada 90 Paket sembako kita sediakan dan ternyata setelah kita Evaluasi menjadi 109 Paket yang akan saya distribusikan keseluruh Desa di Gondowido.

Saya mohon maaf tidak semua masyarakat dapat, saya membantu kepada masyarakat yg Benar-benar Sangat Membutuhkan terutama piantun - piantun sepuh janda/duda dan disabilitas. Tambahnya

Semoga sedikit bantuan sembako dari saya ini bisa membantu untuk kebutuhan dapur sehari-hari dan semoga pagebluk ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih seperti sediakala dan jangan lupa Terus Berdoa Kepada Allah agar kita semua selalu dalam LindunganNYA. Aamiin. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close