Dukung Lawan Corona, Komunitas Larisso & Linedance Ivon Serahkan Donasi APD Ke PMI Cilegon


CERITARELAWAN.id, CILEGON - Sebagai wujud kepedulian dalam mendukung upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Komunitas Larisso dan Komunitas Linedance Ivon serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, Senin (13/4/2020)

Bantuan berupa 150 pcs Baju Hazmat yang masing-masing 75 pcs bantuan diserahkan langsung oleh selaku Ketua Komunitas Linedance, Ny. Ivoni dan ketua Komunitas Larisso, Ny. Endah Fredy. Bantuan diterima oleh Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis di halaman Markas PMI Kota Cilegon.

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfa'at dan digunakan khususnya dalam melindungi para petugas medis dan paramedis yg melakukan pelayanan di Pukesmas, dan juga tim PMI yang bertugas dalam kegiatan pelayanan seperti ketika melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan." Tutur Ketua Komunitas Linedance, Ny. Ivon

Lebih lanjut Ny. Ivoni menuturkan bahwa komunitas Larisso dan Linedance sudah sering melakukan donasi ketika ada kejadian bencana.

"Sa'at ini dengan merebaknya wabah Covid-19 kami juga bergerak untuk memberikan bantuan dalam mendukung upaya pencegahan virus Corona ini". Tuturnya.

Sementara itu Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian dari komunitas-komunitas yang telah berkontribusi.

"Terimakasih atas donasi dan kepercayaannya menyalurkan bantuan melalui PMI Kota Cilegon dalam mendukung pelayanan PMI dalam upaya Pencegahan COVID-19, selain itu bantuan ini juga akan kita distribusikan ke puskesmas, semoga bantuan ini menjadi ladang amal bagi ibu-ibu komunitas Larisso dan komunitas Linedance, tentunya bermanfaat untuk menunjang program pelayanan kemanusiaan PMI Kota Cilegon di wilayah Kota Cilegon". Pungkasnya. (ca/humas)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close