Lawan Covid-19, PMI Serahkan APD Face Shield ke Tiga Kecamatan di Kota Magelang


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Dalam rangka ikut serta membantu pemerintah dalam pencegahan mewabahnya virus corona covid-19 Palang Meraha Indonesia Kota terus mengerahkan relawan juga bantuan.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan samapai detik ini PMI Masih terus malekukan penyemprotan ke fasilitas umum seperti yang disampaikan pada hari selasa, (07/4/2020)

Selain itu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Face Shield  ke Kecamatan dan Kelurahan se Kota Magelang.

Hari ini yang diserahkan sebanyak 100 (seratus) buah APD Face Shield diberikan kepada Tiga Kecamatan dari Tujuh belas) Kelurahan se Kota Magelang. Terangnya.

Setiap Kecamatan dan Kelurahan mendapatkan 5  buah APD Face Shield. Dan beberay instansi yang membutuhkan. Tambahnya.

Bantuan tersebut sebagai upaya kepedulian PMI Kota Magelang membantu pemerintah dalam pencegahan melawan virus corona Covid 19. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close