Lawan Covid-19, Relawan SANMAR Semprot Disinfektan Sekolah & Gereja Katolik di Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah covid-19, Relawan SANMAR Ponorogo melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

YAKOBUS AGUNG MARWOTO Koordinator Kegiatan Relawan SANMAR Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kegiatan dilaksanakan mulai hari ini 31 maret 2020 sampai 14 april 2020. Untuk sasaran hari ini di Gereja Santa Maria Ponorogo.
AGUNG mengungkapkan rencana sasaran penyemprotan adalah 9 gereja Katolik dan 4 sekolah Katolik yang ada di kabupaten Ponorogo.


Hal ini dilakukan oleh PMI sesuai surat edaran pemerintah dan juga sudah merupakan tugas PMI dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona covid-19. Tambahnya.

AGUNG mengungkapkan selain penyemprotan SANMAR juga melakukan sosialisasi PHBS kepada seluruh jemaat dengan memasang banner dan pembagian brosur PHBS

AGUNG mengucapkan terimakasih kepada semua relawan dan semuanya yang telah membantu dalam tugas kemanusiaan ini. 


Harapan kedepan seiring waktu masyarakat utamanya jemaat gereja katolik usai dilakukan penyemprotan disinfektan oleh relawan SANMAR bisa melakukan secara mandiri dan berkala dilingkungannya masing - masing,  sehingga kita dijauhkan dari virus corona (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Lawan Covid-19, Relawan SANMAR Semprot Disinfektan Sekolah & Gereja Katolik di Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close