Peduli Covid-19, Baznas Pasuruan Bantu 400 Paket Sembako


CERITARELAWAN.id, PASURUAN - Baznas Kabupaten Pasuruan melalui Program Pasuruan Peduli Membantu pemerintah daerah dalam pencegahan paparan Corona Virus Disease (Covid-19), Baznas Kabupaten Pasuruan hari selasa, (14/04/2020) menyerahkan bantuan sosial berupa logistik. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Pasuaruan KH. Sonhaji. 

KH. Sonhaji Ketua Baznas Kabupaten Pasuruan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kegiatan ini dilakukan  untuk menyikapi dampak ekonomi saat mewabahnya Corona Virus Desease (Covid-19) karena pemberlakuan Social Distancing dan Physical Distancing kepada masyarakat di Kabupaten Pasuruan.

Sonhaji mengungkapkan dalam program ini Baznas memberikan santunan berupa sebanyak 400 paket sembako untuk masyarakat terdampak covid 19. yang berada di 4 kecamatan yakni Kraton, Rejoso, Beji, dan Grati.

Kegiatan sosial ini selain utuk membantu warga yang terdampak wabah covid-19 juga untuk membantu masyarakat  yang juga baru saja terkena musibah banjir. Tambahnya

Semoga bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban masyarakat dan  bermanfaat bagi penerima. Pungkasnya (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close