Peduli Covid-19, SMPN 11 Magelang Bagi Sembako & Masker Untuk Orang Tua Siswa



CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai Dan mencegah penyebaran wabah virus corona covid-19, SMP Negeri 11 Kota Magelang berikan kebutuhan ekonomi untuk msyarakat terdampak wabah virus corona covid-19 dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Agus Setya K. Kepala SMPN 11 Kota Magelang mengatakan kegiatan sosial mewujudkan kepedulian kami kepadaorang tua siswa yang terdampak wabah corono covid-19 dengan memberikan paket sembako dan masker.

Agus mengungkapkan bantuan yang kami berikan berupa 100 paket sembako yang diberikan dalam 2 tahap, masing-masing 50 paket  Dan 250 buah masker. Selain pembagian sembakodan masker kita juga memberi edukasi masyarakat untuk mencegah tersebarnya wabah covid-19 dengan cara setiap yang datang diberi masker, mencuci tangan dan juga leaflet pola hidup bersih dan sehat. 

Tujuan kami untuk membantu kebutuhan hidup. Dalam penyampaian dibagi secara bertahap menjadi 3 hari yakni tanggal 14,15 dan 16 april 2020 sesuai dengan jam kerja,  pembagian dibagi 3 hari untuk mengantisipasi penumpukan orang dalam pengambilan. Terangnya.

Rencana Minggu depan kami juga akan bagi kuota buat siswa-siswi yang kesulitan mengirimkan tugas karena keterbatasan paket data. Tambahnya.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban masyarakat dan bermanfaat bagi penerima. Pungkasnya (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peduli Covid-19, SMPN 11 Magelang Bagi Sembako & Masker Untuk Orang Tua Siswa"

BERITA MENARIK LAINNYA
close