Peringati Hari Kartini Ditengah Wabah Corona, SMK PGRI 1 Ponorogo Bagi 1600 Masker Gratis


CERITARELAWAN.idPONOROGO - Untuk  memperingati hari Kartini tahun 2020 dan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai dan mencegah menyebarnya virus Covid-19, SMK PGRI 1 Ponorogo hari selasa, (21/04/2020) membagikan masker untuk untuk masyarakat.

Drs. Djemito M.Pd.I kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa kegiatan dilakukan untuk memperingati hari kartini tahun 2020 dan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran virus COVID-19 yang sedang mewabah di Indonesia bahkan sudah mendunia, Untuk itu SMK PGRI 1 Ponorogo mengadakan aksi sosial peringati hari kartini dan peduli wabah virus Covid-19 dengan membagikan masker.



Djemito mengungkapkan masker yang dibagikan ada 1600 buah merupakan donasi dari keluarga besar SMK PGRI 1 Ponorogo yaitu karyawan, guru dan siswa, masker kita dibagikan gratis untuk masyarakat.


“Harapannya masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker untuk kesehatan khususnya dalam menghadapi pandemi virus corona,” Tambahnya.

“Bantuan tersebut memang tidak seberapa dan masih sangat kurang, namun semoga hal ini dapat memicu siapapun untuk tanggap dan peduli serta dapat menimbulkan kesadaran akan pentingnya penggunaan masker sebagai usaha pencegahan penyebaran virus corona,” pungkasnya. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati Hari Kartini Ditengah Wabah Corona, SMK PGRI 1 Ponorogo Bagi 1600 Masker Gratis"

BERITA MENARIK LAINNYA
close