Peringati HUT ke 12, Bawaslu Kota Magelang Donor Darah


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Dalam rangka  HUT  Ke 12 Badan Pengawas Pemilihan umum (BAWASLU) Kota Magelang bekerjasama dengan Unit  Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang  menyelenggarakan Bhakti sosial berupa Donor Darah pada hari kamis, (9/4/2020) bertempat  di Kantor BAWASLU Kota  Magelang. 

Peserta kegaiatan Donor Donor pegawai Bawaslu Kota Magelang dan maayarakat umum.

Bhakti Sosial ini  merupakan wujud  rasa kepedulian untuk menolong sesama bagi yang  membutuhkan bantuan Donor Darah. 

Walaupun dalam kondisi pandemik Covid 19 kegiatan pelayanan Donor Darah tetap berjalan, baik di dalam gedung  Unit Donor Darah ( UDD) maupun di luar.  

Hal ini sangat dibutuhkan PMI khususnya UDD PMI Kota Magelang, dikarenakan setelah diumumkan Kejadian Luar Biasa ( KLB) di Kota Magelang untuk produksi Darah sangat di berkurang, maka dibutuhkan pendonor- pendonor baik yang bisa datang langsung  di UDD maupun di luar, bisa melaksanakan kegiatan Donor Darah seperti biasanya, dengan dasar tidak meninggalkan / sesuai Protap dalam pengambilan Donor Darah selama wabah Covid-19.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close