Peringati HUT Ke 12, Bawaslu Ponorogo Gelar Donor Darah





CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk membantu ketersediaan stok darah ditengah wabah Corona dan untuk memperingati Hari jadi / Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Ponorogo bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan pada hari kamis, (09/04/2020) bertempat di Kantor Bawaslu Ponorogo Jalan Trunojoyo Ponorogo, diikuti oleh Karyawan Bawaslu dan masyarakat umum.
Andy Nurdiana D. Q Kepala UDD PMI Kabupaten Ponorogo  kepada CERITARELAWAN.id ditengah wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang sedang melanda dunia akhir-akhir ini berpengaruh terhadap ketersediaan darah, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Ponorogo dalam memperingati hari jadi yang ke 12 tahun 2020 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

Perlu kami sampaikan dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini PMI selalu menerapkan sesuai peraturan pemerintah yaitu Social Distancing dan juga phisical distancing oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran COVID-19. 
Atas nama PMI mengucapkan Selamat Ulang Tahun Badan Pengawas Pemilu yang ke 12 Tahun 2020 semoga makin sukses, terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI Kabupaten Ponorogo untuk menjadi mitra dalam kegiatan sosial dalam membantu sesama.

"Kami memanggil dan mengajak seluruh pahlawan kemanusiaan untuk ikut berpartisipasi dalam donor darah, dengan datang ke Unit Donor Darah PMI Kabupaten Ponorogo di Jalan dr. Soetomo No. 7-9 Ponorogo dengan mengundang kami dengan peserta minimal 20 orang, kami akan datang, Ayo donor darah. Karena dengan donor darah kita dapat menyelamatkan banyak nyawa. Pungkasnya (humas/amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close