PMI Cilegon Terima Donasi Kemanusiaan dari Serikat Karyawan Krakatau Steel


CERITARELAWAN.id, CILEGON - Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) mempengaruhi ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang semakin berkurang, dalam membantu kerja kemanusiaan Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) donasikan masker dan sarung tangan lateks kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, Selasa (7/4/2020)

Bantuan berupa 500 Pcs Masker dan 750 Pcs Sarung Tangan Lateks disampaikan oleh Ketua SKKS, Muhammad Reza Rinaldy diterima oleh Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul di halaman Markas PMI Kota Cilegon.

"Kami ingin sekali memberi support nyata kepada para tim medis, diantaranya adalah teman2 PMI, sebagai garda terdepan dalam penanganan kejadian-kejadian terkait virus corona ini. Salah satu support nyata adalah dengan memberikan bantuan masker, yang merupakan salah satu APD penting dalam masa-masa seperti saat ini (KLB COVID-19)". Tutur Ketua SKKS, Muhammad Reza Rinaldy

Lebih lanjut, Reza berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi teman-teman yang bertugas di PMI Cilegon dalam menjalankan tugas-tugasnya.Tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Krakatau Steel dan SKKS atas bantuan APD bagi tenaga medis PMI yang berada di Unit Donor Darah.

"Terimakasih atas bantuannya, dalam membantu tugas kemanusiaan PMI Kota Cilegon, bantuan ini sangat bermanfaat sekali, khususnya bagi Tim Medis kami di Unit Donor Darah, semoga menjadi ladang amal dan tentunya bermanfaat untuk menunjang program pelayanan kemanusiaan PMI Kota Cilegon diwilayah Kota Cilegon". Pungkas, Ujang. (ca/humas)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close