PMI Evakuasi Penemuan Mayat di Kebonromo, Ngrampal, Sragen

Tim PMI dan relawan saat mengevakuasi jasad wanita yang ditemukan tewas di rumahnya di Kebonromo, Ngrampal, Jumat (3/4/2020). Foto PMI Sragen

CERITARELAWAN.id, SRAGEN – Warga Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen digegerkan dengan penemuan mayat salah satu warga, Jumat (3/4/2020).

Korban diketahui bernama Wainem (58) asal Dukuh Ngampunan RT 23, Kebonromo, Ngrampal, Sragen. Wanita malang itu ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya.

Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB oleh warga sekitar.

Korban selama ini diketahui tinggal sebatang kara di rumahnya. Tak lama berselang, warga langsung berhamburan datang dan melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat.

Petugas dari PMI Sragen menyemprotkan desinfektan ke mayat seorang wanita di Kebonromo, Ngrampal, Sragen yang ditemukan tewas di rumahnya, Jumat (3/4/2020). Foto PMI Sragen

Tak lama berselang, tim Polsek bersama relawan PMI, PSC Sragen dan tim medis Puskesmas datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

Saat dievakuasi, kondisi korban sudah mengeluarkan bau. Diduga sudah meninggal agak beberapa waktu.

Proses evakuasi dilakukan oleh petugas yang semuanya mengenakan pakaian tertutup. Lokasi kejadian dan korban juga dilaporkan sempat disemprot desinfektan.

“Iya benar. Tadi kami mendapatkan informasi dari Call Center PSC 119 bahwa ada penemuan jenazah di Ngampunan, Ngrampal. Kami langsung menindaklanjuti dengan meluncur ke lokasi untuk melakukan assesment dan melakukan penyemprotan desinfektan. Selanjutnya atas permintaan keluarga, korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” papar Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi kepada CERITARELAWAN.id Jumat, (3/4/2020).

Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo melalui Kasubag Humas AKP Harno membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan.

“Jenazah masih dilakukan pemeriksaan. Dugaan sementara karena sakit,” tuturnya. (humas/amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url