PMI Ponorogo Terima Donasi Masker Dari Masyarakat Untuk Relawan Donor Darah


CERITARELAWAN.id, Ponorogo - Dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah menganjurkan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo Hari ini sabtu, (18/04/2020) menerima donasi dari Masyarakat berupa masker kain.


Andy Nurdiana D.Q Kepala UDD PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan hari ini PMI menerima bantuan dari masyarakat berupa masker kain sebanyak 154 biji. 

Andy mengungkapkan bahwa masker yang diberikan oleh masyarakat akan kami berikan kepada relawan donor darah yang datang langsung ke UDD PMI Kabupaten Ponorogo, karena relawan donor darah juga merupakan garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan darah disaat wabah virus corona ini terutama untuk masyarakat Ponorogo yang sedang membutuhkan.



Kami mengucapkan terimakasih kepada masyrakat yang telah membantu dalam tugas kemanusiaan ini dengan memberikan donasi masker kain kepada PMI. tambahnya

Harapan kedepan masyarakat selalu menggunakan masker baik dirumah maupun saat aktivitas sehingga dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah masyarakat dijauhkan dari virus corona. pungkasnya (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Ponorogo Terima Donasi Masker Dari Masyarakat Untuk Relawan Donor Darah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close