Putus Rantai Covid-19, PMI Bagi Masker Ke Pedagang Pasar Benda


CERITARELAWAN.id, TANGERANG - Untuk memutus mata rantai dn untuk melakukan pencegahan menyebarnya wabah virus corona Covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda Kota Tangerang hari sabtu, (18/04/2020) membagikan masker kain kepada para pedagang pasar yng berada diwilayah kecamatan Benda. 

Hasbullah S.Pd Ketua PMI Kecamatan Benda kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa kegiatan aksi sosial pembagian masker dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid 19. Untuk hari ini sasaran kita adalah para pedagang pasar yang berada di wilayah Kecamatan Benda.

Masker yang kami bagikan pada kesempatan ini sangat terbatas sehingga tidak bisa menjangkau keseluruhan para pedagang, akan tetapi kegiatan ini rencana terus berlanjut, sehingga bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk selalu membantu dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 tersebut salah satunya selalu menggunakan masker pada setiap aktivitas kita sesuai anjuran dari pemerintah. Pungkasnya. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Putus Rantai Covid-19, PMI Bagi Masker Ke Pedagang Pasar Benda"

BERITA MENARIK LAINNYA
close