Putus Rantai Covid-19, PMI & Polres Magelang Gelar Razia Masker



CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Terus dan terus berbuat demi memutus mata rantai dan mengamankan wilayah Kota Magelang dari wabah virus corona  (COVID-19) agar tidak menyebar dan menyerang masyarakat. Hari ini sabtu, (18/04/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang bersama Polres Kota Magelang menggelar operasi Keselamatan dan Pemberantasan Virus Covid-19 berupa Razia Masker yang dilaksanakan di 4 titik di Kota Magelang yakni Aloon-aloon timur, pertigaan shopping, pertigaan bayeman dan daerah pasar kebonpolo.

Sumartono SE. MM Ketua PMI Kota Magelang mengatakan kegiatan ini merupakan bagian tugas PMI melakukan promosi kesehatan juga kepedulian PMI dalam upaya mencegah Covid 19 di Kota Magelang. 


Sumartono mengungkapkan razia masker ini ditujukan kepada semua pengendara, baik roda dua dan roda empat yang melintas di wilayah Kota Magelang, khususnya bagi pengendara yang tidak memakainya.

Disaat memberikan masker PMI dan Polres juga menghimbau kepada para pengendara agar setiap aktivitas di luar rumah selalu memakai Masker sesuai anjuran Pemerintah. terangnya.


Selain kegiatan razia masker hari ini dititik nol KM Kota Magelang PMI juga menyerahkan bantuan kepada wartawan Kota Magelang berupa 25 (dua lima) buah Coverall , 50 (lima puluh) Pcs Masker kain dan 25 (dua puluh lima) buah Face Shield. tambahnya.


"Harapan kami, semoga bantuan yang di berikan PMI bermanfaat, dan semoga segala usaha yang kita lakukan bisa memberikan hasil yang maksimal sehingga bisa mencegah penyebaran virus corona (COVID-19)". Pungkasnya. (ca/humas)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Putus Rantai Covid-19, PMI & Polres Magelang Gelar Razia Masker"

BERITA MENARIK LAINNYA
close