Bantu PMI, RISMA Belendung Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.id, TANGERANG - Remaja Masjid At-Taqwa, yang beralamat di Jl. KH. Mu’min RT.05/09 Kel. Belendung, Kec. Benda Kota Tangerang bersama PMI Kecamatan Benda  Kota Tangerang menggelar aksi donor darah, pada malam hari usai melaksanakan shalat taraweh di Masjid At-Taqwa tersebut, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan yang dilangsungkan Masjid tersebut merupakan inisiatif para remaja masjid At-Taqwa yang baru kali pertama ini dilakukan ditengah pandemik Covid-19 dan bulan puasa.


“Donor darah  ini kita lakukan, mendukung program PMI, Karena akhir-akhir ini kita dengar juga kalau PMI Kota Tangerang kekurangan stok darah. Jadi kita berinisiatif untuk membantu  PMI,” ujar Husen Ketua  Remaja Masjid At-Taqwa.

Kegiatan tersebut dihadiri pada pendonor yang berasal dari pengurus remaja masjid, jamaah masjid dan juga warga yang tinggal di kelurahan Belendung RT.05, RW.09. “Kita  mendapat 18  kantong darah dalam kegiatan ini,” tambahnya.


Ketua PMI Kecamatan Benda, Hasbullah mengucapkan terima kasih atas peran serta pengurus remaja masjid At-Taqwa (RISMA), semoga mendapat  balasan kebaikan dari Allah SWT, Hasbullah juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga terselenggara atas peran serta Pengurus PMI Kecamatan Benda, Relawan dan Tim SIBAT PMI Kelurahan Belendung.’katanya.

pewarta /editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bantu PMI, RISMA Belendung Gelar Donor Darah "

BACA JUGA
close