Baskoro Kades Gondowido Takziyah Ke Rumah Warga Yang Meninggal di Kalimantan


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Hari ini selasa, (5/5/2020) Baskoro Kepala Desa Gondowido Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo dan perangkat desa berkunjung di rumah saudara Almarhum Lestari Purnomo yg meninggal di Perantauan tepatnya di Kalimantan Tengah dan sempat Viral di Media Sosial.

Baskoro mengatakan Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan Adik kandung lestari Sesuai keterangan dari adik Keluarga sudah ikhlas menerima kepergian lestari, dan sudah dimakamkan sesuai agama Islam di Kalimantan Tengah sana. 

Kebetulan saya melayatnya di rumah saudaranya, dikarenakan ibu almarhum masih syhok mendengar kepergian putra pertamanya. Jadi jika ada sanak kerabat yg ingin ngretakne (menanyakan kabar) sementara di rumah saudaranya yg tidak jauh dari rumah almath. Ungkapnya.

Dan sebelum berpamitan saya memberikan sedikit santunan untuk keluarga Purnomo. Semoga bisa meringankan kebutuhan slametan / keperluan. Tambahnya.

Semoga almarhum pak lestari Purnomo meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan sabar & tawakal. Aamiin YRA. Pungkasnya

Pewarta/Editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN.id2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Baskoro Kades Gondowido Takziyah Ke Rumah Warga Yang Meninggal di Kalimantan"

BACA JUGA
close