Covid-19, PMI Kota Magelang Bantu Masker & Handsanitizer Ke Pesantren API Tegalrejo


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Terus dan terus berbuat demi mengamankan wilayah Kota Magelang terhadap virus corona agar tidak masuk dan menyebar dan menyerang masyarakat hari ini Selasa, 5/5/2020 Pukul 10.00 Wib sd selesai Palangg Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang mengadakan kunjungan ke Pondok Pesantren API (Asrama Perguruan Islam) Tegalrejo Kabupaten Magelang. 

Dalam kunjungan ini diikuti oleh Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang beserta Kepala Markas dan Kepala Unit Donor Darah (UDD).

Sumartono Ketua PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Disamping bersilaturahmi kami memberikan bantuan berupa masker kain sebanyak 500 (lima ratus) pcs dan 10 (sepuluh) liter Handsanitezer. 

Sumartono mengungkapkan bantuan ini nantinya bisa dipergunakan bagi Santriwan dan Santriwati pondok tersebut. 

Ajang silaturahmi ini merupakan kepedulian PMI Kota Magelang terhadap wabah Covid 19 yang menimpa juga  untuk menjalin kerjasama untuk Donor Darah secara rutin setelah pandemi Covid 19. Tambahnya 

Sementara itu Kyai H. Gus Yusuf pengasuh Pondok tersebut  menyambut dengan sangat baik dan segera akan  ditindak lanjuti selesai masa pandemi Covid 19. 

Pewarta/Editor : amin
Coptright @CERITARELAWAN.id2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Covid-19, PMI Kota Magelang Bantu Masker & Handsanitizer Ke Pesantren API Tegalrejo"

BACA JUGA
close