DBD, PMI Jember Fogging Perumahan BTB Kaliwates


CERITARELAWAN.id, JEMBER - PMI sebagai lembaga Palang Merah Indonesia selalu meningkatkan bantuannya bagi masyarakat sesuai tugas-tugas yang telah diamanatkan oleh Undang-undang nomor 1 tahun 2018 tentang Kepalangmerahan.


Untuk mencegah Penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) PMI Kabupaten Jember menerjunkan enam Personil untuk melakukan fogging diwilayah perumahan BTB Kaliwates, Rabu 13/5/2020.


Ketua PMI Kabupaten Jember, E.A Zaenal Marzuki, SH, MH mengatakan sedikitnya 100 KK dan 4 musholla menjadi sasaran pengasapan fogging, atas permintaan dan laporan RT RW setempat sebelumnya wilayah tersebut warganya terindikasi DBD.


Untuk itu bagi masyarakat Jember yang wilayahnya terdapat warganya terjangkit DBD, bisa ajukan Pengasapan fogging kepada PMI secara gratis sebagai upaya membantu pemerintah mencegah Penyebaran DBD. Tambahnya.


Untuk info mengenai kegiatan fogging ini masyarakat bisa menghubungi / mengirim surat meminta kepada PMI Kabupaten Jember dengan alamat di Jalan Jawa nomor 57 Sumbersari Jember atau menghubungi Telpon 0331337022. Pungkasnya.

Pewarta / Editor: amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "DBD, PMI Jember Fogging Perumahan BTB Kaliwates"

BACA JUGA
close