DPRD Banten Ajak PMI Benda Cegah Penyebaran Covid-19



CERITARELAWAN.id, TANGERANG - .Komisi III DPRD Provinsi Banten mengunjungi Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda untuk mengetahui aktivitas pelayanan sosial kemasyarakatan selama Pandemi Corona.
Para anggota DPRD Provinsi Banten Komisi III yang datang Sabtu (9/5/2020) terdiri dari H. Kuswarsa, S. Sos (F-Golkar), H. Hilmi Fuad, M. Kom (F-PKS), Yudi Budi Wibowo (F-Gerindra), Sugianto, S. Ip (F-PDI-P) 

Tujuan kehadiran DPRD Banten ini untuk mengajak kepada pengurus dan relawan PMI Kecamatan Benda untuk terus semangat lebih bisa mengajak masyarakat mempertinggi tingkat kewaspadaan dalam mecegah sebaran Virus Corona.


Mereka pun dengan seksama mengajak berdiskusi tentang bantuan apa saja yang sudah diberikan PMI Kecamatan Benda dalam menghadapi Pandemi Corona, begitu pula kendala yang dihadapi, terlebih di wilayah Kecamatan Benda.
Sementara Hasbullah, Ketua PMI Kecamatan Benda mengaku dirinya senang dengan adanya perhatian dari DPRD Provinsi Banten dengan melakukan kunjungan ke wilayah Kecamatan Benda. “Kunjungan ini tentunya dapat memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi.”

Di puncak acara, H. Kuswarsa, S. Sos menyampaikan, “semoga dengan adanya aktivitas PMI yang berada diwilayah Kecamatan Benda ini mampu berperan aktif mensosialisasikan kepada masyarakat agar benar-benar telah mampu mewaspadai sebaran Virus Corona.” Tutupnya.

Pewarta/Editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "DPRD Banten Ajak PMI Benda Cegah Penyebaran Covid-19"

BACA JUGA
close