Gunakan APD, PMI Magelang Respon Kecelakaan di Jalan Sriwijaya, Bogeman


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk merespons kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Sriwijaya, Bogeman, Magelang yang terjadi pada hari selasa, (19/05/2020) jam Pukul 18.30 WIB Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang menurunkan petugas dan ambulans.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Posko PMI Kota Magelang menerima informasi dari Call Center PSC 119 Kota Magelang bahwa ada kecelakaan lalulintas di di Jalan Sriwijaya, Bogeman, Magelang.

Tidak ada Korban jiwa dalam kejadian ini, korban ada 2 orang diketahui bernama Eko alamat Ndoliko, Mbandongan mengalami luka di kepala, kesadaran menurun dan Samuel Arif Sugiarto alamat Njogo negaran, yogjakarta mengalami uka di kepala, kesadaran menurun.

Dalam kecelakaan ini petugas PMI dengan menggunakan APD lengkap sesuai protokol Pandemi covid-19 melakukan penanganan darurat selanjutnya merujuk korban ke RSUD Tidar untuk penangan an lebih lanjut dan untuk kronologi kejadian sudah ditangani pihak kepolisian. Pungkasnya.


Pewarta / editor: amin
Copyright@CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Gunakan APD, PMI Magelang Respon Kecelakaan di Jalan Sriwijaya, Bogeman "

BACA JUGA
close