Gunakan APD, PMI Sragen Evakuasi Penemuan Jenazah di Desa Gabus


CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Untuk merespons kejadian Penemuan mayat di Dukuh Donorojo Rt 12 Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal, Sragen yang terjadi pada hari Sabtu, 02 Mei 2020 Pukul 07.45 WIB Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen merespon dengan mengirimkan petugas dan ambulans.

Wahdadi Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Posko PMI Kabupaten Sragen menerima informasi dari Call Center PSC 119 Kabupaten Sragen di area persawahan Dukuh ada penemuan kamboja di Dukuh Donorojo Rt 12 Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Wahdadi mengungkapkan menindaklanjuti informasi setelah koordinasi dengan PSC 119 Sukowati Tim melakukan persiapan alat, dengan protap APD lengkap, tim menuju ke lokasi dengan menggunakan armada ambulans PMI  untuk melakukan assesment dan melakukan evakuasi bersama unsur terkait lainnya.

Korban diketahui bernama Nilam (45 tahun) alamat Dukuh Donorojo Rt 12 Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal, Sragen, berdasarkan informasi yang kami dapatkan korban diduga terkena sengatan listrik jebakan tikus di area persawahan. Tambahnya.

Usai dievakuasi korban dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen di dampingi oleh keluarga korban untuk disucikan dan langsung dimakamkan menggunakan ambulans PMI. Pungkasnya (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Gunakan APD, PMI Sragen Evakuasi Penemuan Jenazah di Desa Gabus"

BERITA MENARIK LAINNYA
close