Mulai Pukul 00.00 Nanti, Semua Pos Pantau di Pintu Masuk Ponorogo Ditiadakan

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni
CERITARELAWAN.id, PONOROGO : Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengintruksikan untuk meniadakan pos pantau yang berada di 7 titik perbatasan, terhitung mulai Selasa(12/05/2020) pukul 00.00 WIB.

Dikutip CERITARELAWAN.id dari KANALINDONESIA.COM “Kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang saya cintai, setelah mempertimbangkan efektifitas, efisiensi dan kepentingan kepada kegiatan pencegahan lain yang lebih penting dan mendesak, mulai malam ini Selasa 12 Mei 2020 pukul 00.00 WIB, seluruh pos pantau yang ada di 7 titik pintu masuk Ponorogo ditiadakan,”ucap Bupati Ipong, Senin(11/05/2020) petang.

Ditambahkan Bupati Ipong, selanjutnya akan lebih mengefektifkan pos pengendalian dan pengawasan di seluruh desa dan kelurahan se Kabupaten Ponorogo.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam operasi pos pantau, baik dari kepolisian, TNI, para perawat, karangtaruna, SH Terate, para pemuda-pemuda di desa-desa, perangkat desa, kecamatan, media dan semua pihak. Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi amal ibadah kepada Allah SWT. Mohon maaf jika selama ini terdapat banyak kekurangan Pemkab dalam memberikan perhatian, BERSATU melawan Covid 19, terimakasih. Wassalam,”pungkas Bupati Ipong Muchlissoni.

Editor : amin
Sumber Berita Asli KANALINDONESIA.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url