Peduli Covid-19, Baznas Kabupaten Pasuruan Bagi 2500 Paket Sembako


CERITARELAWAN.id, PASURUAN -  Wabah virus corona itu tentunya berdampak secara sosial dan ekonomi kepada masyarakat, terutama dengan adanya pembatasan bepergian atau keluar rumah.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pasuruan mencoba membantu warga yang paling terdampak covid-19 dengan membagikan bantuan berupa paket sembako pada hari jum'at (15/05/2020).

KH. Sonhaji Abdus Somad Ketua Baznas Kabupaten Pasuruan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan hari ini Baznas menyerahkan bantuan berupa 2500 paket sembako untuk  fakir miskin di 24 Kecamatan yang berada di Kabupaten Pasuruan.

Sonhaji mengungkapkan untuk teknis distribusi langsung diserahkan ke masing-masing rumah penerima bantuan. Kami menghindari kerumunan orang yang sesuai dengan instruksi pemerintah dalam mempercepat pencegahan penyebaran covid-19,"

"Pendistribusian ribuan sembako dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas fakir miskin akibat dampak covid-19, setidaknya dapat membantu fakir miskin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama masa pandemi covid-19.

Saya menghimbau dan mengajak kepada masyarakat khususnya perusahaan yg berada d wilayah Kabupaten Pasuruan untuk bekerja sama dengan BAZNAS membantu pemerintah dalam mempercepat masalah sosial akibat wabah Covid-19 ini.

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban korban dan tak lupa kami ucapkan terima kasih di sampaikan kepada PT. Cheil Jedang Indonesia Rejoso, PT. Wahyu Manunggal Sejati Sukorejo, PT, Toyota Boshoku Indonesia Purwosari, PT. Winaros Kawula Bahari, serta semua masyarakat yang telah berdonasi kepada Baznas Kabupaten Pasuruan". Pungkasnya.

Pewarta / Editor: amin
Hak Cipta @ CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peduli Covid-19, Baznas Kabupaten Pasuruan Bagi 2500 Paket Sembako"

BACA JUGA
close