Pemkab Pasuruan Serahkan Zakat Ke Baznas

Penyerahan zakat fitrah, mal, infaq dan shodaqoh karyawan karyawati Pemerintah Kabupaten pasuruan Ramadhan 1441 H oleh wakil bupati pasuruan KH. Mujib Imron (foto kiri) kepada BAZNAS Kabupaten Pasuruan 

CERITARELAWAN.id, PASURUAN - Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Pasuruan hari ini sabtu, (16/05/2020) menerima Zakat fitrah, mal, Infaq/Shodaqoh karyawan/karyawati Pemerintah Kabupaten  Pasuruan yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron kepada Ketua BAZNAS Kabupaten Pasuruan di Pendopo Kabupaten Pasuruan.

Ketua Baznas Kabupaten Pasuruan, KH Sonhaji Abdussomad mengatakan, untuk tahun ini Zakat fitrah, mal, Infaq/Shodaqoh karyawan/karyawati Pemerintah Kabupaten Pasuruan sebesar Rp. 325.000.000.- terdapat kenaikan di bandingkan dengan penerimaan tahun lalu yg penerinaannya sebesar Rp. 315.000.000,- .

Saya mewakili Baznas Kabupaten pasuruan mengucapkan terimakasih kepada karyawan/karyawati Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang telah memberikan kepercayaannya kepada BAZNAS dengan membayar zakat,infak dan shodaqoh. Semua dana akan kami distribusikan kepada MUSTAHIQ masyarakat yang berhak menerima. Tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron dalam sambutannya mengapresiasi langkah Baznas dalam mengajak seluruh karyawan Pemkab Pasuruan agar melaksanakan Zakat, Infaq dan Shodaqoh. Oleh karenanya, Gus Mujib-panggilan sapaan Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron meminta kepada Pengurus Baznas untuk terus menguatkan fungsi organisasi dan manajemennya. Sehingga menjadi salah satu lembaga yang amanah, professional, terpercaya, mandiri dan produktif.

“Terus melakukan sosialisasi secara terus menerus. Baik di lingkungan birokrasi maupun dunia usaha. Juga menyusun program yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Tak berhenti sampai di situ, Gus Mujib juga menghimbau agar Baznas terus melanjutkan program penarikan zakat, infaq dan shodaqoh. Sehingga betul-betul menyentuh kebutuhan dasar seluruh masyarakat yang membutuhkan. Pungkasnya.

Pewarta / Editor: amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pemkab Pasuruan Serahkan Zakat Ke Baznas"

BACA JUGA
close