Petugas Dishub di Gowa Dipukul Pengendara Usai Dahulukan Ambulans Jenazah Corona


CERITARELAWAN.id, GOWA - Lukman Harun (46), seorang petugas pengamanan posko COVID-19 di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengalami luka-luka akibat dipukuli seorang pria. Kini pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut diburu polisi.
Dikutip CERITARELAWAN.id dari DETIK.com "Identitas terduga pelaku atas nama AS (39)," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan kepada wartawan, Sabtu (9/5/2020).
Korban merupakan seorang honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gowa. Korban dianiaya pelaku saat bertugas di Posko COVID-19 Kabupaten Gowa, Jalan Tun Abdul Razak, Gowa, pada Jumat (8/5) pukul 20.00 Wita.
Awalnya, pelaku yang baru saja keluar dari parkiran sebuah mini market diberhentikan kendaraannya oleh salah satu petugas dengan maksud mendahulukan rombongan ambulans yang mengantar jenazah terduga pasien COVID-19. Namun pelaku tidak terima dengan tindakan petugas tersebut sehingga berujung adu mulut antara keduanya.
Melihat kejadian ini, kata Mangatas, korban lalu datang hendak melerai namun pelaku malah memukul bibir dan mencekik leher. Korban pun mengalami luka-luka.
"Korban mengalami luka gores pada bibir dan leher," kata Mangatas.
Usai insiden ini, korban melaporkan pelaku ke polisi. Mangatas pun meminta pelaku untuk menyerahkan diri.
"Kita berharap agar terduga pelaku segera menyerahkan diri karena pihak kepolisian telah mengetahui identitas pelaku," katanya.
Mangatas juga mengingatkan, pihaknya akan tegas kepada orang yang melakukan tindak pidana, khususnya kepada para petugas yang sementara beraktivitas melaksanakan tugas di lapangan.
Editor : amin 
Sumber berita asli DETIK.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Petugas Dishub di Gowa Dipukul Pengendara Usai Dahulukan Ambulans Jenazah Corona"

BACA JUGA
close