PMI & Basarnas Evakuasi Penemuan Mayat di Sempursari, Jember


CERITARELAWAN.id, JEMBER - Serangkaian kegiatan evakuasi jenazah yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan oleh warga dijalan lumba-lumba kelurahan sempusari Kaliwates, Selasa sore (19/20).

Jenazah sekitar umur 80 tahun tersebut diduga telah meninggal 6 hari diwilayah pemukiman padat penduduk, sebelumnya pihak keluarga telah melaporkan kepada Polsek setempat bahwa Anggota keluarganya hilang kontak dan sempat diposting informasi orang hilang di media sosial tanggal 15 Mei 2020.

Setelah mendapat informasi dari Kanit Reskrim Polsek Kaliwates kepada PMI Kabupaten Jember, pukul 17.00 WIB regu Ambulans Jenazah Covid 19 PMI Kabupaten Jember tiba di lokasi penemuan mayat.

Akhirnya, pukul 18.30 wib personil gabungan PMI dan Basarnas Pos Jember dengan menggunakan APD lengkap berhasil mengevakuasi jenazah dari kolam yang tidak terlalu dalam (dangkal) menuju Ambulans Jenazah dengan penjagaan ketat dari Polsek Kaliwates Jember.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah sakit dr. Soebandi Patrang untuk mendapatkan informasi penyebab kematian jenazah.

pewarta / editor: amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI & Basarnas Evakuasi Penemuan Mayat di Sempursari, Jember"

BACA JUGA
close