PMI & BPBD Kota Kediri Bersinergi Lawan Covid-19



CERITARELAWAN.id, KEDIRI - Untuk membantu pemerintah dalam pencegahan virus covid-19 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri bersinergi dengan BPBD Kota Kediri dalam penanggulangan pencegahan virus covid-19 di Kota Kediri.

WAHYU PURNAMA WIJAYA Pengurus PMI Kota Kediri kepada CERITARELAWAN.id hari kamis (21/05/2020) mengatakan bahwa mulai tanggal 16 mei 2020 PMI Kota kediri dan BPBD Kota Kediri bersinergi dalam penanggulangan covid-19 di kota kediri melakukan kegiatan Piket di pos isolasi, penyemprotan desinfektan di lingkungan sekitar pos isolasi, distribusi makanan sahur untuk petugas yang ada di pos isolasi, dan juga penyemprotan desinfektan di area jalan yang ada di kota kediri. 


Selain itu PMI juga terus melakukan pengecekan kesehatan kepada seluruh petugas pos isolasi dan warga sekitar pos isolasi dengan pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh. ungkapnya.



Hal ini dikarenakan semakin bertambahnya korban covid-19 yang ada di kota kediri, yang terbaru dan cukup banyak korban yaitu dari klaster pabrik rokok tulungagung. Tambahnya



Sampai saat ini Total ada 17 pos isolasi yang ada di kota kediri. Kegiatan ini direncanakan berakhir tanggal 30 mei 2020, dan akan diperpanjang dengan melihat situasi dan kondisi yang ada. Pungkasnya.

pewarta / editor: amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI & BPBD Kota Kediri Bersinergi Lawan Covid-19"

BACA JUGA
close