PMI Evakuasi Pohon Tumbang di Hutan Kota Cilegon


CERITARELAWAN.ID, CILEGON - Tim Posko Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon lakukan evakuasi Pohon Tumbang di Hutan Kota yang berada di Jalan Belibis Raya Blok E21 Perumnas Cibeber Kecamatan Cibeber - Kota Cilegon, minggu (31/5) Sekira pukul 06:50 WIB. 

Kejadian pohon tumbang tersebut diketahui oleh Personil PMI Kota Cilegon, Vicky Antonio sekira pukul 05:00 WIB yang hendak melaksanakan sholat subuh di Markas PMI Kota Cilegon yang saat itu sedang bertugas di pos Check Point PCI pada Siaga Kesehatan lebaran 2020.

"Saya waktu jaga di PCI, terus ke Markas PMI mau sholat subuh, pas lewat lihat pohon tumbang menghalangi jalan, yaudah saya bilang ke temen-temen relawan yang saat itu sedang bertugas jaga Posko di Markas PMI". Tutur Relawan PMI Kota Cilegon, Vicky Antonio

Lebih lanjut vicky menuturkan bersama dengan 3 personil posko PMI Lainnya, Rio Avriansyah, Dedi Ali Yusuf dan Amirulloh C. H. lakukan evakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan dengan menggunakan Senso Kecil.

"Karena tidak terlalu banyak yang tumbang, dengan peralatan senso yang kita miliki. Kita langsung melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut agar tidak menghalangi jalan". Tuturnya. 

Pewarta /editor amin 
Copyright@CERITARELAWAN2020


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Evakuasi Pohon Tumbang di Hutan Kota Cilegon"

BACA JUGA
close