PMI Jember Layani PDP Kecamatan Jombang Meninggal Dunia


CERITARELAWAN.id, JEMBERSelasa pagi pasien dalam pengawasan atau PDP berinisial S Jenis kelamin laki-laki dikembalikan 54 tahun, meninggal dunia di RSU Kaliwates Korban dimakamkan sesuai protokol Covid-19 di kediamannya di kecamatan Jombang Selasa siang (12/05/2020).

Dikutip CERITARELAWAN.id dari KISS FM Jember  Zaenal Marzuki Ketua PMI Kabupaten Jember mengatakan bahwa PMI selasa pagi didatangi oleh pihak RSU Kaliwates, meminta bantuan untuk evakuasi dan pemakaman salah satu pasien dalam pengawasan asal kecamatan Jombang.

Tim Ambulance Evakuasi Jenasah Covid-19 saat itu juga meluncur ke RSU Kaliwates, untuk mengantar dan melakukan pemakaman pasien di Kecamatan Jombang. 

Usai disolatkan bersama beberapa proses partisipasi pemakaman sesuai protokol Covid-19 dengan menggunakan APD Lengkap. Berkenaan dengan penyakit dan pelacakan perjalanan, Zaenal tidak bersedia menjelaskan karena tidak berhaknya.

Sementara Kepala dinas infokom yang juga juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Jember Gatot Triono kompilasi meyakinkan belum tahu dan belum ada informasi tentang bagaimana pasien dalam pengawasan meninggal dunia.

Editor : amin
Sumber Berita Asli : Kiss FM Jember
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Jember Layani PDP Kecamatan Jombang Meninggal Dunia"

BACA JUGA
close