PMI Jember Sediakan Bingkisan Spesial bagi Pendonor Darah Saat Ramadan


CERITARELAWAN.id, JEMBER - PMI Kabupaten Jember memberikan Paket Khusus Ramadan bagi pahlawan kemanusiaan yang ikut donor darah Sukarela. Para relawan pendonor yang lolos ikut donor darah mendapatkan bingkisan spasial saat ramadan berupa sembako, masker, hand sanitizer dan paket snack biasanya tetap diberikan.

Relawan pendonor  bisa ikut donor darah di UDD PMI Kabupaten Jember di jalan Srikoyo selama 24 jam penuh. Bisa juga ikut donor darah di posko Donor Darah selama Ramadan di Depan Masjid Jami' Al Baitul Amin ( Alun-alun) Jember atau di titik- titik kegiatan donor darah oleh Tim Mobil Unit UDD PMI Kabupaten Jember yang tersebar di hampir sebagian besar kecamatan di Jember. Kegiatan biasanya diadakan di kantor kecamatan, masjid besar setempat atau tempat lain. Kegiatan donor darah dilakukan sesuai protokol pencegahan Covid-19.

"PMI Jember memang memberikan bingkisan spesial bagi pendonor darah di bulan Ramadan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih kami terhadap para pahlawan kemanusiaan," kata Ketua PMI Kabupaten Jember H EA Zaenal Marzuki SH MH.


Selama Ramadan, PMI tetap menggelar kegiatan donor darah seperti biasanya. Kegiatan donor darah dilakukan usai Salat Tarawih. "Pelayanan donor darah di UDD selama 24 jam penuh. Bagi yang tidak puasa bisa donor darah di Jl Srikoyo nomor 115 Patrang. Bagi yang puasa bisa ikut donor darah setelah salat tarawih di halman masjid Jami" Al Baitul Amin atau di Mobil Unit UDD PMI yang telah dijadwalkan sebelumnya. (ca/humas)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url