Satgas NU Ponorogo Bagi 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


CERITARELAWAN.id, PONOROGO – Satuan tugas Covid-19 Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ponorogo bagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Ponorogo.

Hal ini sebagai puncak kerja Satgas Covid-19 PCNU Ponorogo dalam mengumpulkan bahan paket sembako.

Gus Kolid Ketua Satgas Covid-19 PCNU Ponorogo kepada CERITARELAWAN hari ini menyerahkan sebanyak 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Corona.

“Ini sesuai, dengan ajaran para ulama kita dahulu untuk terus mementingkan, mencintai bangsa dan Negara,” katanya usai memberangkatkan 9 kendaraan pengangkut paket sembako, Senin (18/05/2020).

Gus Kolid mengungkap paket ini akan benar-benar diberikan kepada yang berhak utamanya yang terdampak Corona di Kabupaten Ponorogo.

“Seperti tukang becak, warga fakir miskin, dan pasien yang ada di Rumah Sakit Muslimat,” terangnya.

Secara simbolis, pembagian sembako bagi warga terdampak virus ini ditandai dengan pemberian paket sembako kepada warga miskin yang dihadirkan di kantor NU setempat. Sembako diserahkan langsung oleh KH. Sholihan Rois Syuriyah PCNU Ponorogo.

9 kendaraan juga diberangkatkan oleh KH. Sholihan ditandai dengan pengibaran bendera NU yang disaksikan oleh pengurus NU mulai dari Lembaga, Badan Otonom (Banom) maupun Lajnah NU Ponorogo.

Sementara itu Agus Khoirul Hadi koordinator pelaksanaan pendistribusian menambahkan meski ini acara puncaknya satgat Covid-19 PCNU namun ia bersama tim tetap memantau situasi dan kondisi yang ada.

“Jika kondisi dan situasi berubah, kita akan ada lagi,” pungkasnya.

Pewarta/editor amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Satgas NU Ponorogo Bagi 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19"

BACA JUGA
close