Sebelum Meninggal, Didi Kempot Galang Dana Rp7,6 M Perangi COVID-19


CERITARELAWAN.id – Kabar duka kembali menimpa dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Didi Kempot meninggal dunia pada hari ini Selasa, 5 Mei 2020. Didi Kempot meninggal dunia pukul 7.30 WIB, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Dikutip CERITARELAWAN.id dari viva.co.id Kabar meninggalnya Didi Kempot membuat banyak pihak berduka, tak terkecuali para artis. Salah satu di antaranya adalah presenter Daniel Mananta. Daniel mengunggah potret kebersamaannya dengan Didi Kempot ke akun Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Daniel mengatakan bahwa dirinya begitu berduka atas meninggalnya Didi Kempot. 

Turut berduka atas berpulangnya Mas Didi Kempot. Gw bersyukur bisa sempat joget ambyar sama beliau,” tulis Daniel Mananta.

Kemudian, Daniel juga merasa sangat kagum dan takjub karena di beberapa tahun terakhir ini, karier Didi Kempot meroket tajam hingga mendapat julukan Godfather of Broken heart.

Daniel juga menjelaskan bawa Didi Kempot sempat menggalang donasi hingga mencapai angka fantastis, yakni Rp7,6 miliar untuk memerangi virus corona atau COVID-19.

Gw juga amazed di beberapa tahun terakhir ini nama Didi Kempot jadi sangat naik banget dan sampai sampai diberi julukan “Godfather of Broken heart”.. Dan dengan ketenaran beliau di akhir hidupnya, beliau juga sempat galang donasi sampai Rp 7,6 Miliar untuk perangi Covid-19,” tulis Daniel Mananta.

Respect kepada beliau dan gw sangat berharap campursari akan mendunia karena generasi generasi berikutnya yang telah terinspirasi dari Mas Didi Kempot yang akan meneruskannya. #DidiKempot #RIPDidikempot,” tulis Daniel menambahkan.
Editor : amin
Sumber : viva.co.id
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Sebelum Meninggal, Didi Kempot Galang Dana Rp7,6 M Perangi COVID-19"

BACA JUGA
close