Sebuah truk masuk jurang sedalam 10 meter di jalan penghubung antara Desa Cepoko – Desa Ngrayun


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Sebuah truk nopol AE 8305 US masuk jurang sedalam 10 meter di jalan penghubung antara  Desa Cepoko – Desa  Ngrayun, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten  Ponorogo, Jawa Timur. Kapolsek Ngrayun AKP Suroso mengatakan, mobil truk milik Wijianto (44) warga Desa Ngrayun tersebut dikemudikan oleh anak perempuannya yang baru merumur 14 tahun. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. 

Suroso mengatakan, truk yang terperosok ke jurang selama 10 meter tertahan oleh pohon pohon yang tumbuh di lereng  jurang tersebut. Dari keterangan pemilik kendaraan, anak perempuannya tersebut sudah terbiasa mengemudkan mobil truk miliknya. 

Selain melakuan evakuasi terhadap kendaraan yang terjun ke jurang, pihak kepolisian juga meminta keterangan kepada Wijianto selaku pemlik kendaraan yang saat  kejadian duduk di samping pemgemudi. 

Pemilik kendaraan diminta membuat surat keterangan agar tidak mengulang lagi tindakan yang membahayakan nyawa orang lain.

sumber berita kompas
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Sebuah truk masuk jurang sedalam 10 meter di jalan penghubung antara Desa Cepoko – Desa Ngrayun"

BACA JUGA
close