Basarnas & Tim SAR Gabungan Temukan Pemancing Tenggelam di Pantai Pasir Kebumen


CERITARELAWAN.ID,KEBUMEN - Memasuki Hari Ke empat Akhirnya Tim SAR Gabungan berhasil temukan pemancaing yang terjatuh di Karanggesing Pantai Pasir Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah Pada Kamis (18/6) Pukul 08.15 Wib dengan Keadaan Meninggal dunia.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan Pertama Kali Korban di temukan oleh salah anggota SAR Jetis bernama ambar yang kebetulan sedang menjaring ikan, kemudian melaporkan ke Salah Seorang anggota Basarnas yang kebetulan sedang melakukan pencarian di area Pantai Pasir.

Setelah mengetahui berita tersebut kemudian kita langsung berangkat untuk evakuasi dengan menggunakan perahu jukung katir lewat Pantai Logending Kabupaten Kebumen.

Pertama Kali korban di temukan Pada Kamis (18/6) Pukul 08.15 Wib dari tempat kejadian 12 Nouticel Mil sebelah barat daya tepatnya daerah Perairab Karangpakis Trajon Jati Amba Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap dan kemudian korban di bawa ke RSUD Kebumen.

Setelah di temukanya korban kemudian secara resmi untuk Operasi SAR Langsung di tutup dan semua unsur langsung di kembalikan ke kesatuanya masing-masing.

Unsur SAR Gabungan terdiri dari Basarnas kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Polsek Ayah, Koramil Ayah, Pos AL Logending, Satpol Air Kebumen, BPBD Kebumen, SAR Lawet Perkasa, Tagana Kebumen, Banser Kebumen, Gertak's Kebumen, MTA Kebumen, SAR Elang Perkasa, Cilacap Rescue, Ubaloka kebumen, SAR Tunas kelapa, Serayu Rescue Banyumas, SAR Logending, Nelayan sekitar dan Keluarga Korban.

Pewarta/editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Basarnas & Tim SAR Gabungan Temukan Pemancing Tenggelam di Pantai Pasir Kebumen"